JPAR-Ai Resmi Kantongi SK Nasdem, BW: Kami Siap Menangkan


Manado, MX

Prof. Dr. Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan (Ai) resmi mendapatkan restu dari Dewan Perwakilan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) untuk bertarung di Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado mendatang.

Surat keputusan (SK) ini diserahkan Prananda Surya Paloh, Ketua Koordinasi Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Partai Nasdem, Jumat (24/7), di gedung sekretariat DPP Nasdem, Jakarta Pusat.

Wakil Ketua DPD Nasdem Sulut, Braien Waworuntu (BW) turut menyatakan SK tersebut sudah sah dan dokumen “emas” itu telah diserahkan langsung Prananda kepada pasangan calon JPAR-Ai.

“JPAR-Ai telah resmi menerima SK sebagai bakal calon Wali Kota dan Wawali Kota Manado dari DPP Partai Nasdem, yang diberikan langsung oleh Prananda Surya Paloh. Kami siap menangkan," kata Ketua Komisi 4 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) ini.

Turut hadir dalam penyerahan SK ini, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Manado yang juga Wali Kota Manado, G.S. Vicky Lumentut (GSVL). (Eka Egeten)