Olly-Steven Target 80 Persen Kemenangan di Pilkada 2020


Manado, MX

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, menargetkan 80 persen kemenangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Desember mendatang.

Menurut Olly, optimis menangkan Pilkada nanti karena para pemimpin politik di Indonesia percaya kepemimpinan Olly-Steven selama lima tahun.

"Kami pun bersyukur dipercayai oleh para pemimpin politik maupun masyarakat Sulut melalui survei dari lembaga-lembaga yang terpercaya. Target kemenangan untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub), ketua tim kampanye mengatakan 75 persen. Kalau untuk saya pribadi 80 persen. Dan untuk tujuh kabupaten dan kota kita pasti menang," kata Olly, sesudah menggelar deklarasi di Hotel Peninsula Manado, Rabu (2/9).

Dalam deklarasi yang telah berlangsung, dirinya mengungkapkan bagaimana pasangan Olly-Steven sudah memenuhi Visi-Misi dan janji politik waktu 2015-2020.

"Semua pekerjaan kita tuntaskan, karena programnya sangat besar sehingga ada yang belum selesai misalnya bendungan Kuwil, bendungan Lolak itu belum selesai karena pekerjaan makan waktu yang sangat panjang. Begitu juga jalan tol belum selesai semua, jalan ring road tiga belum selesai semua jadi memang banyak pekerjaan kita yang tidak bisa diselesaikan dalam waktu lima tahun," ungkap Olly.

"Sehingga saya mempunyai keinginan untuk melanjutkan kembali pemerintahan kita sepuluh tahun sehingga visi-misi dan janji politik kita bisa tuntas semua dan rakyat Sulut merasakan secara langsung manfaat dari kepemimpinan Olly-Steven," tandas Olly.

Selain itu ketika ditanyakan mengenai dua partai yang belum menentukan pilihan pada calon gubernur, Olly mengatakan kedua partai tersebut akan bergabung.

"Partai Hanura dan PKS ada peluang untuk bergabung bersama kami. Ketua Partai Hanura dan Ketua PKS sudah kontak saya. Mudah-mudahan SK-nya esok datang sehingga waktu mendaftar mereka bisa ikut bersama-sama," kata Olly. (Eka Egeten)



Sponsors

Sponsors