Daftar ke KPU Sulut, CEP-SL Siap Hadirkan Monorel Atasi Kemacetan


Manado, MX

Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Salim Landjar (SSL), menjadi pasangan kedua yang dokumen pendaftarannya dinyatakan diterima oleh KPU Sulut.

Paruntu mengatakan, dirinya bersama Sehan akan membangun Sulut lebih baik lagi dan berjanji akan melakukan inovasi baru seperti mengatasi kemacetan yang ada di tanah nyiur melambai, terlebih khusus Kota Manado, dengan membuat monorel.

"Apapun kebijakan-kebijakan yang akan kami buat, itu harus dilakukan secara bersama-sama dan melakukan inovasi yang baru. Seperti di kota Manado saya lihat penuh dengan kendaraan, pastinya macet. Jadi ketika kami berdua terpilih, pasti dalam kebijakan kami akan membuat monorel supaya macet tidak ada lagi," kata Paruntu, Minggu (6/7) di KPU Sulut.

Dirinya pun menambahkan, selain mengatasi kemacetan, hasil pertanian pun akan diprioritaskan dengan menaikan kembali harga cengkih.

"Dari sisi pertanian pun harus diperhatikan, terutama pada harga cengkih. Pastinya ketika kami terpilih, harga cengkih pun tidak akan terpuruk seperti sekarang ini," tutup Paruntu. (Eka Egeten)



Sponsors

Sponsors